Penghasilan dari Podcast

Rp89.000

Dapat cuan hanya modal cuap-cuap?🤔

Keberadaan radio sebagai media massa kian hari kian tergeser, terlebih semenjak munculnya Podcast. Podcast adalah file audio atau video non-streaming dan biasanya disajikan dalam bentuk serial. Tidak seperti radio yang biasa hadir dengan metode streaming, podcast hadir dengan menawarkan fitur non-streaming sehingga Anda dapat leluasa untuk mengulanginya. Dengan fleksibilitas tinggi  inilah yang membawa podcast kian hari kian meroket. 

Jika dahulu, podcast hanya bisa dinikmati oleh pengguna produk Apple saja, kini Podcast dapat dinikmati oleh semua kalangan, loh!. Anda dapat leluasa memanfaatkan platform seperti Youtube dan Spotify. Tentu saja, ini menjadi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan cuan tambahan. 

Tidak perlu pusing untuk memulainya, ya! Karena Anda bisa memulai hanya dengan Rp.89.000 saja 🤩

Yuk, subscribe Subsdaily di sini!👇

Report Abuse
Kategori:
Bagikan
Tuliskan pertanyaan anda terkait konten ini kepada kreator.

Deskripsi

Materi: Text, Gambar

Pemateri : Yasmin Zata Ligouw

Durasi : 7 hari

Hari 1 – Mengenal Podcast
Hari 2 – Perbedaan Podcast dan Radio
Hari 3 – Cara Membuat Podcast
Hari 4 – Langkah Awal Pembuatan Podcast
Hari 5 – Menyiapkan Kebutuhan Pembuatan Podcast
Hari 6 – Merekam Episode Perdana
Hari 7 – Mencari Uang dari Podcast

Bizlab

Bizlab adalah platform pelatihan online bagi profesional dengan konsep private tutoring.

Konten lain dari Bizlab

1. Peserta memilih Konten yang diinginkan  📚 Berlangganan konten Subsdaily di sini. Pastikan anda mengisi nomor WhatsApp atau alamat Email aktif anda. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima notifikasi di WhatsApp berisi informasi pembelian dan jadwal pengiriman materi.
2. Terima materi yang dikirimkan di Pagi ☀️ dan Malam 🌙 hari Di waktu luang pada hari kerja, anda akan menerima konten yang dikirimkan langsung ke WhatsApp pribadi atau Email (segera) anda. Materi dikirimkan dalam bentuk modul kecil, bisa per bab atau bagian berupa teks, PDF, video dan gambar.
3. Recharge dengan konten fresh seperti motivasi dan inspirasi 🍊 Selain konten upskill, tim kurator kami juga memilihkan konten-konten segar yang pasti buat anda terinspirasi.
4. Ikuti Kuis 🤓 Untuk mengingat kembali materi belajar yang dikirimkan, anda akan menerima pertanyaan seputar materi yang didapat dan bisa menjawabnya dengan membalas chat atau email yang masuk.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Penghasilan dari Podcast”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *